Akhirnya, kesampaian juga memiliki Pomade TokyoNight

Setelah penasaran cukup lama dengan pomade - pomade dengan kemasan berwarna merah dan hijau berbentuk oval, sehingga sampai sekarang masih memburu pomade - pomade tersebut, yang kemungkinan masa edar prime time nya adalah di era 70-80 an.., Pomade lavender dengan waadh berbentuk Oval yang sudah saya miliki adalah merk Happy Pomade, produksi PT Inti Cosmetic yang berlokasi di jakarta, sebelumnya  juga pernah saya post di Blog ini . Brand lainnya dengan karakteristik kemasan yang sama adalah Tokyo Night.., yang merupakan produk dari PT Hay Jen cosmetics. Saya kira sama saja karakteristik dari Pomade yang seangkatan ini.., ternyata ada perbedaan nya.., susah kalo jelasinnya.., tapi kalau sudah pernah punya dan pakai pasti tau perbedaannya.,

Untuk aroma / bau.., saya lebih suka Pomade Tokyo night, seperti di video  ini dibandingkan dengan Happy.., (Subjektif saja).., karena menuut ane lebih harum aroma dari Tokyo Night.., lebih wangi saja.., lebih harum..,kalo soal karakteristik Hold dan shine beda beda tipis lah..,. dan yang menurut ane unik adalah namanya.., entah apa inspirasi dari pemilik brand ini sehingga menjadi kan Tokyo Night sebagai nama dari produk ini.

jika ingin melihat penampakan Pomadenya silakan saja langsung disimak.

Tokyo Night yang paling bawah.

Penampakan Pomade Tokyo Night Lavender Green.



Untuk wangi, Tokyo Night Lavender Green ini mirip dengan Pomade Casablanca hitam.., namun saya lebih suka dengan tokyonight karena desain kemasan yang vintage.., untuk lavender green di atas, aslinya masih menggunakan kemasan dari tokyo night yang merah, hanya saja untuk label depan dan belakang, seperti di tempel dengan menggunakan kertas warna hijau, dan tara.., jadilah sekarang Pomade Tokyo Night Lavender green.

masih ada 2 pomade dengan karakter kemasan yang sama yang saya belum punya, yaitu RITA (Legend banget yang ini), dan Vycaris.., kalo Rita untuk sementara sedang tidak di produksi (diskontinyu sementara), dan memang semoga sementara.., sedangkan Vycaris tidak tahu kabar dan distribusinya kemana aja.., kalo aja ada info soal vycaris bisa di share..,

thx udah mampir di blog saya yang biasa saja ini..,

Comments