Minyak Rambut Orang Aring, untuk Tampil Klimis di Jaman Dulu.

Ini adalah minyak orang aring, minyak rambut populer yang banyak di gunakan orang jaman dulu untuk menata rambutnya, alternatif jenis kosmetik selain minyak rambut modern jaman dulu ( Brisk Hair Cream, Brylcream dan merk merk lain) atau solid brilliantine. 

Minyak ini biasanya berwarna hijau, namun ada juga yang berwarna lain seperti kuning misalnya,jadi ingat jaman saya sekolah SD dulu, kalau mau sekolah selalu pakai minyak orang aring, hasilnya rambut anda akan terlihat sangat klimis sekali, untuk aroma alami, tidak terlalu menyengat seperti tancho, cukup teteskan sedikit saja, tidak usah terlalu banyak, karena kalau terlalu banyak, nanti nya minyak ini akan turun ke jidat, dan membuat jidat menjadi kinclong, salah satu kekurangan dari pakai produk ini. Kemasan nya pun sangat khas, biasanya di dalam kemasan kaca,dengan bentuk seperti yang ada di dalam gambar. Ada juga sekarang yang menggunakan kemasan botol plastik, hanya saja sedikit kurang feel jadul dan vintagenya.



Untuk saat ini masih bisa di temui produk orang aring ini, biasanya di toko toko kelontong tradisional masih ada yang menjual, selain minyak orang aring ini kadang jual produk kosmetik jadul , dan itu bukan stok lama tapi stok produksi baru. harganya pun cukup murah, gag lebih dari Rp. 15.000,00 , Anda sudah bisa merasakan kembali ke jaman dulu, tampil klimis dengan minyak orang aring. Selain itu bisa juga di beli di toko swalayan di luar Ritel besar seperti Indomaret, alfamart dan berbagai macam jenis lainnya. Memang tidak semudah dulu dalam mencarinya, namun tetap saja minyak orang aring ini masih tetap tersedia dan tidak begitu sulit untuk di temukan. Merupakan bukti kalau minyak orang aring ini masih mendapat tempat di masyarakat, jadi penasaran, siapa yang masih memakai minyak orang aring di jaman sekarang ini., :p

Comments