A Heartbreaking Truth, ternyata pemeran asti di serial Aku Cinta Indonesia versi SMA adalah...

Di post sebelumnya, ane ngepost salah satu pemeran di serial Aku Cinta Indonesia, lebih tepatnya pemeran Asti, Ane tertarik karena selain di serial itu asti yang paling menarik, tetapi juga karena wajahnya familiar, seperti ane pernah lihat sebelumnya. Ane pun berspekulasi, mungkin Dia main film di tahun 90 an, well seperti yang semua orang ketahui, film di Indonesia di tahun 90 an memiliki satu formula yg mirip untuk menarik penonton " adegan panas ", dan ane berharap pemeran asti ini tidak main film seperti itu.


So, I look further, ketika nonton serial ACI di tv lokal, ane tunggu nama nama pemainnya, dan ya Asti di perankan oleh "Wulan Maarcellina", ok di jaman ini pasti tahu apa yang anak jaman sekarang untuk mencari informasi.


Ane cari di google, tapi sepertinya tidak menghasilkan sesuatu yang ane cari selain profil facebook dari orang orang yang bukan ane cari, lalu ane coba sally marcellina, dan "boom", ok di tahun 80 an di credit title nama pemeran Asti adalah wulan marcellina, namun di tahun 90 an, nama di ganti menjadi sally marcellina, lebih beken kali ya .., dan ini beberapa gambar dari sally wulan marcellina, dan ya.. ternyata " Asti " ini juga bermain di film tahun 90 an dengan yang tema yang semua orang sudah tahu, it's kinda sad, tentu saja saya berharap di tetap menjalani perannya sebagai gadis baik baik dan innocent, tapi faktanya Dia juga bermain di film 90 an, dimana banyak adegan panas, dan mungkin saya dulu juga sering nonton, ada sedikit rasa menolak kenyataan ini..,kinda a heartbreaking feeling..,

ini adalah foto dari "Asti" di serial Aku Cinta Indonesia ( ACI ), susah dan hampir gag ada kalo cari di google, cantik dan innocent, :p

foto di tahun 90 an nya mungkin, mirip kan dengan foto di atasnya.., 

Ini mungkin foto dari Sally Marcellina di tahun 90 an.., menggunakan baju renang one piece..,mulai tampil lebih berani

beberapa film "panas" yang di bintanginya di dekade tahun 90 an..,

Screenshot adegannya.., 
foto Sally Wulan Marcellina di tahun 2000 an..,


Comments