Quick pos saja.., Pemeran Asti ini siapa namanya?

Kemarin malam, saya nonton lagi serial lama Aku Cinta Indonesia yang versi anak SMA ( Karena info lain menyebutkan kalo A.C.I juga ada yang bercerita tentang kehidupan anak SMP.., lalu pemeran "ASTI", ya mungkin saya terlambat 20 tahun untuk ngefans sama beliau, nama asli nya siapa ya? :p.., episode yang saya tonton judulnya "Sang Aktor".., kira kira ini dia fotonya..,semoga jelas ya..,
 saya penasaran karena sepertinya wajahnya familiar.., apa setelah main di A.C.I dia lanjut untuk main sinetron atau mungkin film lainnya.., atau bahkan main film bioskop di era 90' an dimana filmnya di dominasi dengan film yang..,seperti itu (kata Syahrini)., well.., berharap saja dia tidak main di  film era 90 an , karena kalo main., pasti akan membuat saya patah hati :p..,

Comments