Rita Lavender Red, Punya juga akhirnya Rita Pomade yang Merah

Setelah ada kabar bahwa PT. Ricos Pesona akan memproduksi RITA Solidified Brilliantine ( Pomade Rita) timbul harapan untuk segera memboyong pomade jadul ini.., apalagi yang variant merah. Selama ini sih pakai yang variant hijau, jadi penasaran dengan variant yang merah nya.

Rita Solidified Brilliantine

Untuk kalengnya sama dengan yang hijau dari segi bentuk dan ukuran, yang membedakan adalah warna yang menjadi dasar kalengnya.., serta tulisan, jika yang berwarna hijau bertuliskan "Old English Rita Lavender" di bagian atasnya, maka untuk yang kaleng berwarna merah terdapat sedikit perbedaan, perbedaanya di kaleng warna merah bertuliskan "Old English Rita Classic", Bukan Lavender seperti yang berwarna hijau.


Rita Brilliantine Merah ( Classic ) dan Hijau ( Lavender )


Untuk aroma yang merah, memang tidak ada perbedaan aroma yang mencolok, mirip dengan yang warna hijau, cuman menurut hidung saya, yang merah aroma nya tidak sekuat yang warna hijau, atau bisa dibilang lebih lembut daripada yang hijau, apa mungkin karena yang merah masih utuh ya?, belum di colek.

Untuk pengaplikasian belum pernah saya coba, maklum di rambut masih ada sisa sisa pomade lainnya.., belum benar benar hilang.., tapi prediksi saya untuk Hold dan shine tidak ada perbedaan yang signifikan atau bisa di bilang sama saja dengan yang warna hijau.

Akhirnya kesampaian juga untuk punya Old English Rita Solidified Brilliantine. setelah mencari cari akhirnya produk kosmetik  ini kembali di produksi, enggak perlu menunggu awal tahun 2015 seperti issue awal yang berhembus kalo pomade Rita akan di produksi lagi di awal tahun 2015,Namun sayang.., karena ada masalah yang di hadapi pabrik, jadinya masih belum ada kabar terbaru untuk produksi produk ini di tahun 2018. Tapi, buat yang masih ingin mencoba produk lavender lain bisa lihat merk Happy Lavender, produk ini adalah produk sejenis dengan Rita, dan bisa di dapatkan di sini.

oh ya.., produk Rita ini juga ada produk variant lainnya yaitu Rita King Grade, kalo ini bukan kemasan Oval namun kemasan kaca. Disimpan dulu untuk post selanjutnya ya.., Thx udah mampir.,


Comments