Rivon Pomade, Pomade Lokal yang Wangi, Masih sepabrik ama Rita..,


Rivon Pomade

Akhirnya kesampaian juga untuk memiliki produk kosmetik pomade yang di produksi oleh Pt Ricos Pesona, pabrik yang juga memproduksi Rita solidified Brilliantine (atau yang lebih dikenal dengan Pomade Rita).


Pomade yang dikemas dengan kemasan kaca ini mempunyai aroma yang harum, sangat berbeda dengan produk pomade lawas lainnya yang aromanya sangat menyengat. Aroma wanginya cenderung segar. untuk Pomade nya sendiri berwarna kekuning kuningan.., dan ada plastik yang menutupi bagian atas pomade. dengan kemasan kaca dan tutup plastik warna hitam, menjadikan Pomade ini tampil elegant.

Rivon milik saya berukuran kecil, hanya 30 gram saja, ada yang berukuran lebih besar, namun masih sulit untuk dapetinnya sekarang, apalagi katanya produk Rivon (dan Rita) sedang diskontinyu.

Produk ini sangat cocok bagi anda yang ingin selalu terlihat rapi. dengan hold dan shine yang imbang (medium) pomade ini sanggup mempertahankan gaya rambut rapi dan klimis anda sepanjang hari.., aromanya pun harum, tidak menyengat sehingga tidak mengganggu orang -  orang sekeliling Anda, cuman memang.., keberadaan pomade rivon ini sekarang menjadi sedikit langka.., mengingat kabarnya pomade ini masih diskontinyu(semoga sementara) seperti Rita (karena memang 1 perusahaan).



Coba saya colek.., teksturnya sangat lunak.., paling lunak diantara semua pomade lokal produksi pabrik besar yang pernah saya coba..,bahkan kalo dibandingkan dengan tancho., tancho sedikit lebih keras. Untuk pengaplikasian di rambut juga mudah, karena gag terlalu keras.., untuk shine dan hold nya setara sama tancho yang ijo sih kalo menurut saya, cuman untuk aromanya saya prefer Rivon dibandingkan tancho., menyengat, namun tidak se-ekstream tancho, dan juga aromanya lebih harum Rivon, jadi sedikit lebih ramah di hidung. Rivon ini juga gampang untuk di bersihkan / dikeramas. Gag perlu acara degrease pakai hair cream dulu, karena memang mudah untuk dibersihkan, dengan 2 kali keramas, rambut udah bersih dari nih pomade.




Selain mengeluarkan pomade dengan Rivon, PT Ricos Pesona juga mengeluarkan kosmetik dan  sampo dengan brand Rivon pula. Seperti yang ada di gambar di atas, adalah merk shampoo Rivon, di depannya bertuliskan Rivon Family Shampoo Conditioner Avocado. Sama dengan Pomadenya, untuk shampoo rivon juga sudah mulai susah untuk di cari keberadaannya. Dua Rivon ini sekarang menemani serta merawat rambut saya sehari hari. Walaupun (sudah) tidak setenar dulu, tapi tetap kualitas tidak kalah, dirumah bahkan saya menggunakan pasta gigi merk Ritadent, yang merupakan Produksi dari PT Ricos Pesona juga. Masih ada 1 produk dari PT Ricos Pesona yang masih ane buru hingga sekarang, yakni Rita Solidified Brilliantine. Nanti kalo sudah dapat akan saya tulis di blog ini. Thanks bagi yang udah mampir.., salam jadul :p

Comments