Stiker iklan CAXON-F jadul yang seksi [Waw]

Well, selamat malam semua. Ini post pertama di blog yang ane gag suruh ente semua buat baca n buka, tapi kalo ada yang nyasar disini, berarti ada sesuatu disini yang menarik bagi ente. Cukup dengan basa basinya.., di post ini ane mau share sesuatu yang menurut ane unik, yaitu stiker produk jadul (well, apa ya istilah nya, ane sih nyebutnya gitu). 

Apa yang unik dari stiker ini?, tak lebih dari sekedar media pemasaran produk kan?, well walopun ane gag kuliah jurusan pemasaran, tapi yang pasti media pemasaran produk tersebut harus unik kan?. Entah apa dan bagaimana membuat sebuah media pemasaran (dalam hal ini Stiker), yang jelas salah satu caranya adalah dengan menampilkan seorang model wanita mengenakan baju senam One Piece, lengkap dengan kaos kaki dan sepatu, serta wajah ceria. Dari ilustrasi yang saya tulis, mungkin tidak ada yang aneh, tapi menurut ane menjadi menarik karena model wanita yang di stiker berpakaian seksi (sekali lagi menurut ane). Untuk lebih jelasnya, silakan dilihat di penampakan berikut ini 


Maaf kalo gambarnya burem, maklum ini ane fotonya buru buru takut ketauan ama orang plus hp ane kameranya kurang bagus. Stiker di atas ane temuin di salah lemari bekas yang sudah ditinggal pemiliknya karena pindah rumah. Yang menarik bagi ane adalah :
  1. Dilihat dari penampakannya, ane perkirakan kalo tuh stiker berumur lumayan, kira2 lebih dari 10 tahun, (ane lihat dari penampakan stiker yang sudah usang, tata rambut model yang seperti model tahun 80-90, Which I love!, Serta merk yang diiklankan (sejenis vitamin) yang ane belum pernah denger n lihat sebelumnya ).
  2. Timbul pertanyaan, dari mana dapetnya tuh stiker ya, melihat pic nya yang seksi, ane kira kok gag mudah sepertinya kalo dulu pengen dapet stiker ini.
  3. Apa banyak, media pemasaran/ iklan yang menggunakan resep sejenis? (masang model seksi),
Ane jadi inget dimasa kecil ane.., sering lihat stiker yang ada foto perempuannya, dengan atau tanpa pakaian seksi. Tak terbatas pada media pemasaran seperti di atas, tapi kadang juga istilah atau slogan2 seperti "Anda Sopan, Kami Segan", dan slogan slogan lain yang umum di gunakan. Bahkan ane dulu sempet ada stiker dengan gambar perempuan pakai baju renang One Piece, disertai pesan "jagalah kebersihan",wew.., gag nyambung memang.


Entah kenapa di jaman dulu, banyak banget kayaknya stiker atau gambar cewe seksi. tapi sekarang kok kayaknya udah susah nemuinnya ya?. Entah di era kapan tuh stiker sudah mulai susah ditemukan, Yang jelas.., sepertinya susah sekali, atau bahkan hampir mustahil untuk menemukan hal serupa. Sejauh yang Ane tahu, kaga ada sekarang iklan yang memasang gambar perempuan cantik dan seksi, walaupun di iklan obat kuat sekalipun (yang legal pastinya).

kalo Ente2 pada pernah melihat atau bahkan punya hal - hal yang serupa, boleh donk di share sekalian., 



thx.

Comments